Cara Asyik Menikmati Milo

Beragam cara menikmati apapun yang kita inginkan saat ini semakin mudah, semakin kreatif, bahkan inovatif. Saking inovatifnya terkadang sampai tidak pernah terpikirlah oleh manusia pada umumnya. Orang-orang yang bergerak dibidang usaha bisnis makanan dan minuman semakin marak saja, semakin banyak saja nama-nama yang digunakan untuk produk makanan dan minumannya. Walaupun sebagian besar bahan pokonya adalah sama. Hanya saja nama yang digunakan berbeda, hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian calon konsumen.

Es Hitz Tahun 2018

Berawal dari 3 bulan yang lalu es ini memang sedang trend atau hitz di semua daerah. Pada dasarnya bahan-bahan yang digunakan dan disajikan kepada konsumen adalah bahan-bahan yang sangat sederhana dan harganya pun sangat terjangkau. Yaitu es kepal Milo. Mengapa dinamakan kepal? Karena es yang sudah dihancur diletakkan pada mangkuk plastik kemudian ditekan-tekan hingga membentuk seperti kepalan, kemudian di atasnya diletakkan cokelat kental, lalu topping yang sudah dipilih oleh konsumen, lalu terakhir Milo bubuk.

Padalah untuk pemberian Milo bubuk di bagian paling atas hanya sedikit, tetapi namanya es kepal Milo. Es ini memiliki ukuran yang berbeda-beda, ukuran menentukan harga dan jumlah topping yang dapat dipilih oleh konsumen. Kalau harganya Rp 5.000 ukuran small hanya mendapatkan 1 topping, Rp 10.000 ukuran medium mendapatkan 2 topping, dan Rp 15.000 ukuran large mendapatkan 3 topping.  Topping yang tersedia biasanya ada keju, Almond, chocochip, seres, kacang, dsb. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan Anda.

Karena lebih banyak menggunakan rasa yang manis seperti cokelat dan Milo bubuknya maka es ini memiliki rasa yang sangat manis, karena rasanya yang manis ini merupakan daya tarik tersendiri untuk es tersebut. Karena es ini merupakan es yang sedang trend maka es ini banyak sekali peminatnya dari beragam usia.

Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh orang-orang untuk berjualan es tersebut di tempat yang berbeda namun tetap satu daerah. Saking hitznya es kepal Milo, Anda bisa menemukan pedagang yang menjual es ini dimana pun Anda berada terutama di daerah perkotaan.

Related posts: