Bukan Horror, Film Thiller Psikologis Ini Mengguncang Adrenalin!

Nonton movie atau film merupakan sebuah hobi yang menyenangkan. Tidak hanya menjadi sebuah hiburan semata, film juga terkadang mengajarkan sisi lain dari bagian hidup. Bahkan beberapa jenis film juga bisa menjadi bahan edukasi dan analisis yang merefleksikan kehidupan penulis, pembuat film dan masyarakat sekitar. Anda juga tidak jarang menemukan film-film yang dibuat sebagai kritik sosial yang tajam dengan cara yang lebih smooth tentunya. Belakangan juga sudah banyak berkembang berbagai genre film yang sangat menarik untuk ditonton. Bagi Anda yang bosan dengan film yang itu-itu saja, film dengan genre psikologi bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik.

Film Thriller Psikologi yang Menegangkan Namun Tetap Memberi Pelajaran Berharga

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ,melihat sisi kehidupan lain bisa didapatkan dimanapun dengan cara apapun. Salah satunya adalah dengan nonton movie yang mengangkat cerita-cerita tentang kehidupan sosial masyarakat atau sejenisnya. Bagi Anda yang penasaran dengan genre film yang berbeda, berikut adalah rekomendasi film thriller psikologi yang menantang:

  • La piel que habito (The Skin I Live In)

Film yang dirilis pada tahun 2011 ini berpusat pada karakter bernama Vera. Ia merasa datang ke dalam sebuah mimpi yang seperti antara yang nyata dan tidak. Vera yang selama ini tinggal di sebuah rumah yang disebut sebagai Dokter Robert Legard ini tidak mengetahui lagi apa tujuan hidupnya. Selama ini, Ia hanya menjadi seorang pasien dari Dokter Legard. Bahkan dokter bedah itu membatasi setiap aktivitas yang dikerjakan oleh Vera. Klimaks dari film ini terus berlanjut saat hari demi hari Vera di rumah tersebut menemukan cerita masa lampau dari dokter bedah tersebut dan jati dirinya pun perlahan terbuka.

  • Donnie Darko

Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai Donnie membawa alur yang sangat sulit ditebak. Ia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan memiliki teman kelinci bernama Frank. Dari sanalah petualangan-petualangan dari sisi psikologis mulai mencuat. Anda wajib nonton movie yang satu ini. Tidak akan menyesal.

Related posts: