Bro Bali – Spot Foto Unik Kalibiru

brobaliBro Bali – Saat ini destinasi wisata bukan hanya untuk tujuan berwisata bukan hanya untuk mengobati rasa bosan seseorang saja melainkan juga sebagai tujuan eksistensi diri seperti kegemaran banyak orang berselfie saat ini. nah, sala satu spot foto yang paling banyak diminati pengunjung saat ini ialah lokasi wisata Kali Biru yang berada tepatnya di Kulon Progo provinsi DIY. Keindahan alam sekitar di Kali biru memanglah sangat memukau sehingga sudah tersebar hingga luar daerah. Nah ketika Anda berkunjung ke Kota Jogja jangan lupa ya untuk mampir sebentar ke lokasi ini.  Lokasi yang tidak terlalu jauh hanya sekitar 1 jam bisa Anda tempuh menuju lokasi objek wisata ini. Lokasi kali biru berada di atas bukit dan juga terletak di dekat waduk Sermo.

Bro Bali – Kelebihan Spot Foto Unik Di Kalibiru Yogyakarta

Bro Bali -Kalibiru merupakan wisata yang berada di atas bukit yang di sana terdapat spot foto yang ekstrem memacu adrenalin. Salah satu spot yang paling diminati adalah foto di rumah pohon yang tinggi serta dengan background pemandangan hutan dan waduk Sermo. Meskipun lokasi tempatnya di pegunungan jangan heran karena disini juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap untuk pengunjung seperti fasilitas umum misal kan toilet, tempat, tempat jajan, mushola, dan juga lahan parkir sudah tersedia. Jadi jika Anda tidak membawa bekal makanan atau pada saat lapar bisa Anda membelinya di lokasi wisata. Untuk segi harga Anda tidak perlu khawatir karena juga masih terbilang wajar dan tidak mematok harga terlalu tinggi jadi tetap ekonomis.

Yang menariknya lagi selain Anda bisa mengambil foto-foto di titik-titik yang sudah disediakan Anda juga bisa menikmati wahana permainan lain seperti flying fox untuk menguji keberanian mental Anda. Untuk tarif spot foto ini berbeda-beda dan Anda harus membayar per masing-masing lokasi spot foto. besaran tarifnya antara 10 ribu hingga 15 per wahana. Kalau misal tarif flying fox tiketnya 35 ribu rupiah. Jam buka di Kalibiru ini setiap hari antara pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Jika Anda hendak mengunjungi Kalibiru ini sebaiknya datanglah lebih pagi agar tidak antre saat ke wahananya. Sekian ulasan bro bali mengenai wisata kali biru ini. Selamat berlibur.

Related posts: