Blog Tutorial Indonesia; Guna Menu Komentar

inanesia.comMemiliki blog pribadi tentunya menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan, terutama bagi Anda yang suka menulis dan berbagi tulisan Anda kepada teman-teman di dunia maya. Dengan adanya guna blog sebagai sarana untuk berbagi informasi dalam bentuk artikel, tentunya banyak sekali bermunculan blog tutorial Indonesia yang membantu para pemilik blog untuk mengetahui tata cara penggunaan blog. Dalam menggunakan blog, ada berbagai hal yang perlu diketahui. Salah satunya adalah bagaimana cara memahami menu yang biasanya terdapat pada blog Anda. Mengingat ada banyaknya menu pada pengaturan blog, kali ini kita akan membahas tentang menu Komentar dan Statistik berikut dengan penjelasannya.

Blog Tutorial Indonesia; Fungsi Menu Komentar Dan Statistik

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Anda akan membahas tentang dua menu yang biasanya ditemukan pada pengaturan blog. Menu yang akan kita bahas pertama yaitu menu Komentar. Pada menu Komentar, Anda diberikan beberapa pilihan untuk mengatur komentar yang masuk pada artikel Anda. Pada menu tersebut, ada juga pilihan untuk menghidupkan komentar atau mematikan komentar. Dari menu ini pula Anda semua bisa membuat semua komentar harus melewati verifikasi. Hal ini berarti bahwa sebuah komentar tidak akan dimunculkan jika tidak disetujui oleh pengelola blog. Itu artinya bahwa Anda memiliki hak untuk menghapus komentar yang masuk sehingga tidak bisa ditampilkan atau memilih komentar-komentar yang layak untuk ditampilkan. Jadi, menu komentar ini adalah salah satu pembahasan penting dari blog tutorial Indonesia agar artikel yang kita unggah terhindar dari komentar yang tidak baik.

Setelah menu Komentar, kita memiliki menu Statistika sebagai pembahasan selanjutnya. Jika di menu Komentar Anda belajar untuk menyaring komentar yang masuk, maka lain halnya dengan menu Statistika. Menu Statistika memberikan Anda informasi terkait dengan pengunjung blog Anda. Biasanya, di menu Statistika Anda bisa menemukan sebuah gambar tabel yang menunjukkan grafik pengunjung blog setiap harinya. Untuk itu, mengetahui tentang guna dari menu Statistika pun menjadi sebuah hal penting yang perlu Anda ketahui sebagai penulis blog. Demikian itu tadi informasi tentang blog tutorial Indonesia untuk Anda.

Related posts: