Bisnis Keripik Pisang Coklat

Anak muda memang memiliki banyak ide yang lebih hebat daripada orang tua, hal itu juga berlaku di dunia bisnis. Pernahkah Anda terpikir bahwa sebuah makanan khas dari suatu daerah dapat begitu banyak digemari oleh masyarakat, namun sayangnya makanan tersebut hanya dapat ditemui dan dibeli di satu daerah itu saja. Misalnya saja, keripik pisang coklat asal Lampung yang sangat lezat. Orang yang mencicipi makanan tersebut rata-rata menyukai camilan tersebut. Sayangnya di tempat lain tidak ada. Hal tersebut dilihat sebagai peluang bisnis oleh seorang anak muda yang tidak disebutkan namanya, ia mengolah kembali pisang menjadi cemilan pisang coklat yang mirip seperti yang ada di Lampung. Camilan tersebut dikemas dalam tampilan yang sangat unik, harga yang terjangkau dan rasa yang lezat. Tak heran makanan tersebut dalam waktu singkat mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, akhirnya keripik pisang coklat dalam tampilan menarik tersebut membawa berkah bagi si pembuat.

 

Lakukan yang terbaik untuk untung besar

 

Anda juga dapat melakukan hal yang sama, tidak harus sama persis menggunakan bahan baku pisang. Anda dapat menggunakan bahan lain atau ide makanan yang lain. Kita sedang berbicara mengenai ide, bukan hanya sebatas keripik pisang coklat saja. Di berbagai daerah di Indonesia sudah pasti memiliki makanan khas masing-masing yang rasanya tak kalah lezat dari pisang coklat yang ada di Lampung. Misalnya saja kopi gayo dari Aceh, asinan dari Bogor dan lain-lain. Ayo berpikir! Dengan keberanian dan tekad yang kuat, bisnis pasti jalan dan menghasilkan pundi-pundi keuntungan bagi Anda.

 

Sebenarya selain dari penghasilan yang akan didapat, ada hal lain yang akan Anda dapat yakni rasa senang karena bisa menghasilkan suatu makanan yang lezat dan digemari orang lain. Terlebih Anda bisa mempekerjakan orang banyak dan mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia. Indonesia harus berdaya di negeri sendiri, kalau Anda sulit mendapatkan pekerjaan di suatu tempat, maka Anda harusĀ  menciptakan pekerjaan sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua, terima kasih.

Related posts: