Bisnis Jual Followers

Apabila kamu sering bermain Instagram, tentunya kamu tidak asing dengan komentar  pada akun – akun terkenal “ Mau followers banyak? Cek ig kita”. Ya, kini ada bisnis baru dalam dunia Instagram yaitu jual followers dan like di Instagram. Hal ini karena banyak orang yang mencari cara menambah followers Instagram agar terlihat seperti layaknya selebgram. Karena, syarat menjadi selebgram adalah memiliki followers dan like yang banyak pada postingan Anda.

Tertarik Untuk Membeli Followers? Pikirkan Ini Dulu

Menggunakan jasa  beli followers adalah cara menambah followers Instagram dengan cara cepat dan praktis. Tapi sebelum memakai jasa ini, ada baiknya memperhatikan beberapa hal seperti berikut.

  1. Jenis followers yang dijual

Saat ingin membeli followers, ketahui dulu jenis followers yang ingin kamu beli. Ada dua jenis followers yang bisa kamu beli yaitu followers aktif dan juga followers pasif. Followers aktif dapat melakukan like dan komentar pada postingan kamu namun dapat juga untuk unfollow Instagram kamu. Sedangkan followers pasif adalah followers yang tidak bisa memberi komentar dan like dan juga tidak akan unfollow Instagram kamu.

  1. Selain followers, like juga bisa dibeli

Like yang banyak juga sangat penting untuk menjadi selebgram. Sebab, apabila like pada postingan kamu banyak, ada besar kemungkinan postingan kamu tersebut masuk pada bagian eksplor Instagram. Oleh sebab itu selain menjual followers, banyak juga yang menjual like untuk memenuhi kebutuhan kamu sebagai selebgram.

  1. Instagram tahu kalau followers kamu belian

Instagram tahu kalau akun Instagram kamu memakai jasa beli followers. Hal ini dapat di deteksi apabila ada akun yang tiba – tiba jumlah followersnya bertambah banyak dalam waktu singkat. Karena sebab itu, biasanya penjual followers akan mengirimkan followers untuk akun kamu secara bertahap atau dicicil agar tidak terdeteksi oleh pihak Instagram. Karena apabila ketahuan, kemungkinan besar akun yang kamu gunakan dapat di berhentikan atau dengan kata lain disuspend oleh pihak Instagram.

Nah itu adalah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kamu membeli akun Instagram. Sebenarnya ada cara untuk mencari followers tanpa harus mengeluarkan uang. Untuk caranya bisa cek pada web www.musdeoranje.net. Selamat mencoba!

Related posts: