Bibir Anda Kering? Lakukan Kegiatan Alami Berikut

Banyak sekali bagian tubuh yang memiliki lapisan kulit tetapi ternyata memang hampir semuanya dilapisi oleh kulit. Untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan indah maka harus pula dilakukan perawatan yang tepat sasaran. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Tahun 2018 ini cuaca ketika sedang berawan dan panas benar-benar panasnya sangat terasa seperti sedang membakar tubuh Anda. Panasnya cuaca tersebut berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. Jika Anda tidak merawatnya dengan baik maka secara perlahan kulit Anda akan mengalami kerusakan.

Yuk Jangan Lupa Oleskan Madu Murni

Tentu saja Anda tidak ingin memiliki kulit yang rusak dan jelek, kulit rusak itu bisa berupa kering dan pecah-pecah. Untuk maslah kulit ini biasanya sering ditemui pada bagian tubuh seperti bibir dan tumit kaki. Apabila kulit bibir Anda yang mengalami pecah-pecah tentu saja akan mengganggu penampilan Anda dan membuat Anda tidak percaya diri. Anda merasa diri Anda jelek dan buruk dibandingkan dengan yang lainnya. Oleh sebab itu rawatlah kulit bibir Anda dengan intensif dan tepat. Rawatlah bibir Anda dengan cara mengoleskan madu murni pada bibir kering Anda, kemudian bisa juga gunakan Aloe vera (lidah buaya) dan jangan lupa perbanyak mengonsumsi air putih.

Air putih sangat memiliki dampak positif dalam menjaga dan merawat kesehatan tubuh dan kulit manusia, paling tidak intinya harus banyak mengonsumsi air putih dibandingkan dengan air yang memiliki rasa. Untuk Anda yang biasa menggigit bagian bibir permukaannya jangan sampai Anda lakukan kembali, karena hal tersebut dapat menyebabkan bibir Anda kering jika Anda sering melakukannya.

Karena ketika Anda menggigit bibir tersebut lapisan pelindung bibir akan hilang, mungkin Anda tidak sadar akan dampak ini tetapi memang benar adanya bahwa kebiasaan yang membuat Anda nyaman itu dapat merusak kesehatan bibir Anda sendiri. Gunakan madu dan Aloe vera jika Anda ingin merawat bibir Anda agar tidak terlalu parah lagi ke depannya.

Anda hanya perlu mengoleskannya pada bibir Anda berupa madu alami dan ,lip balm, bagi Anda pencinta lipstik tetapi memiliki bibir yang kering. Anda bisa menggunakan lip balm terlebih dahulu agar lipstik yang Anda gunakan dapat terlihat menarik ketika digunakan Anda dan diperhatikan oleh banyak orang. Semoga Anda bisa lebih banyak mengonsumsi air putih dan membuang kebiasaan buruk Anda menggigit bibir, demi menjaga kesehatan dan kelembapan bibir Anda.

Related posts: