Berlibur Ke Raja Ampat? Perhatikan Ini Dulu!

Kepulauan raja ampat merupakan sebuah kepulauan yang telah menjadi tempat destinasi terfavorit untuk para wisatawan. Hal ini membuat banyak orang yang mencari open trip raja ampat. Kepulauan raja ampat juga telah dijuluki sebagai surga dunianya Indonesia timur. Hal ini karena kepulauan raja ampat memiliki pulau dan laut yang membentang luas dan indah. Banyak pulau yang dapat kamu sambangi untuk berwisata.

Mau Ke Pulau Apa Ketika Berlibur Kesana?

Nah bagi kamu yang ingin berlibur ke kepulauan raja ampat. Mungkin kamu akan bingung ingin berkunjung ke pulau apa yang ada di kepulauan raja ampat. Untuk itu sebelum kamu membeli open trip raja ampat, berikut adalah pulau – pulau yang menjadi rekomendasi ketika kamu berwisata ke kepulauan raja ampat.

  1. Pulau Batanta

Yang pertama adalah pulau Batanta, pulau Batanta memiliki laut yang tenang sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin mendayung kano disana. Di pulau Batanta kamu dapat menjumpai air terjun Batanta yang berada di tengah – tengah hutan bakau yang lebat. Di belakang air terjun tersebut ada goa kecil yang bersembunyi yang hanya bisa ditempati lima orang. Di pulau Batanta juga ada desa wisata yang bernama marandanweser dan juga waiweser. Ketika kamu berwisata ke desa tersebut kamu dapat menginap dan merasakan kehidupan asli masyarakat lokal raja ampat.

  1. Pulau Salawati

Yang kedua adalah pulau Salawati. Pulau Salawati adalah pulau yang masih belum banyak dikunjungi oleh manusia sehingga keindahan alamnyapun masih sangat alami. Di pulau Salawati inipun menjadi sebuah saksi bisu ketika terjadinya perang dunia II, di pulau Salawati ini banyak sekali peninggalan – peninggalan bunker belanda dan jepang ketika mereka berperang. Di pulau Salawati ini kamu juga bisa melihat ikan pelangi Salawati yang menjadi satwa endemic pulau Salawati sendiri dan tidak ada di tempat lain.

Berikut tadi adalah dua pulau yang dapat menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin berlibur di kepulauan raja ampat sebelum kamu mencari open trip raja ampat. Selamat berlibur!

Related posts: