Berita Indonesia Tentang Derita Sejoli

lingkupberitaBerita Indonesia saat ini memang sedang banyak sekali yang menarik untuk diulas setiap harinya. Tidak hanya dari dunia politik saja, baik itu dunia artis maupun dunia umum, pasti banyak yang mengejutkan. Salah satu berita yang tidak kalah mengejutkannya adalah, derita tentang dua sejoli yang dituduh melakukan perbuatan mesum di kontrakan. Mungkin ada yang sudah dengar berita tentang ini. Jika ada yang belum dengar, tentu harus mengetahuinya. Pasalnya kisah ini benar-benar menyedihkan, sudah di tuduh berbuat yang tidak sewajarnya, tidak mendapatkan permintaan maaf pula dari orang-orang yang sudah menuduhnya. Hal tersebut tentu membuat para netizen merasa iba.

Berita Indonesia Tuduhan Mesum Terhadap Sejoli

Berita Indonesia yang cukup viral ini diawali ketika seorang pemuda berusia 28 tahun berinisial R datang ke kontrakan kekasihnya berusia 20 tahun berinisial M. Diketahui sang pemuda itu membawa makanan yang secara khusus diberikan untuk sang kekasih. Namun karena kedatangannya itu pukul 22.00 WIB, tentu saja membuat warga sekitar kontrakan timbul rasa curiga. Warga mencurigai bahwa kedua sejoli tersebut ingin berbuat mesum. Apalagi si perempuan hanya tinggal sendirian di rumah kontrakan yang berukuran 3×6 meter tersebut. Dari penjelasan si perempuan, kekasihnya datang ke kontrakan hanya untuk membawakan makanan dan menyantapnya bersama-sama. Namun tidak lama kemudian, para warga langsung berdatangan dengan membawa tuduhan yang tidak-tidak.

Ketika warga berdatangan, pintu kontrakan memang tidak tertutup dengan rapat. Akhirnya warga pun langsung masuk dan memaksa agar kedua sejoli tersebut mengaku atas perbuatan mesumnya. Dikarenakan kedua sejoli tersebut tidak mengaku telah berbuat mesum, akhirnya warga menelanjangi mereka secara paksa dan dibawa ke rumah RW. Lelaki berinisial R tersebut mendapatkan pukulan dan juga tendangan. Sesampainya di rumah RW, akhirnya kebenaran pun terkuak. Ternyata kedua sejoli tersebut memang benar-benar tidak melakukan perbuatan mesum. Hal tersebut diucapkan saksi bernama Sabilul. Mengetahui hal tersebut, warga pun akhirnya meninggalkan dua sejoli tersebut tanpa meminta maaf. Ini merupakan kejadian yang menyedihkan karena sudah dituduh tanpa bukti, kemudian tidak ada iktikad baik dari para warga untuk meminta maaf. Hal itulah yang akhirnya membuat kejadian ini masuk ke berita Indonesia viral.

Related posts: