Berinvestasi Di Kampung Kurma Banten Selatan

kampung kurma banten selatanAnda ingin berinvestasi yang memiliki risiko kerugian yang minim? Salah satu investasi dengan kerugian yang sedikit adalah salah satunya adalah investasi kavling? Mengapa demikian? Banyak orang yang memilih investasi berbentuk kavling ini merupakan langkah yang cepat. Jika Anda perhatikan maka memiliki keuntungan yang tinggi untuk ke depannya. Kavling atau lahan merupakan investasi tidak bergerak yang sumber dayanya tetap dan semakin hari-semakin berkurang luas lahannya dikarenakan semakin banyak peminatnya. Salah satu investasi model baru adalah investasi kavling di kampung kurma Banten selatan yang merupakan kawasan agrowisata. Anda dapat bergabung memilikinya sebagai modal investasi yang cukup menjanjikan. Karena investasi perkebunan maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan atau juga bisa dikatakan sebagai pasif income karena Anda tidak perlu repot mengelolanya sendiri melainkan sudah dikelola oleh pengembang hingga kurma berbuah. Pada Tahap pembelian kavling Anda juga akan mendapatkan 5 pohon kurma gratis dan perawatannya.

Keuntungan Investasi Di Kampung Kurma Banten Selatan

kampung kurma Banten selatan, adalah salah satu model investasi terbaru dan juga dikelola secara islami. Lokasi kavling yang juga sebagai salah satu lokasi agrowisata dengan disertai fasilitas pendukung di dalamnya seperti Islamic Center, pondok pesantren, kolam renang, tempat berkuda dan lain-lainnya. Dengan didukung fasilitas-fasilitas tersebut menjadikan mudah dan juga nyaman untuk muslimin dalam menjalankan aktivitasnya. Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang tidak kalah eksotis dan indah sehingga membuat mata tidak bosan.

Mengingat nilai jual tanah yang terus menerus naik maka berinvestasi kavling di kampung kurma bisa menjadi pilihan bijak Anda. Dengan adanya dukungan fasilitas yang lengkap di sekitarnya maka untuk ke depannya akan semakin banyak dicari.  Keuntungan nilai ekonominya bisa Anda peroleh antara 2 hingga 10 tahun semenjak pembelian. Sementara umur produktif pohon kurma dapat hingga 90 sampai 120 tahun. Dengan masa produktif yang panjang tersebut Anda akan mendapatkan banyak benefit di dalamnya. Cara mendapatkannya pun sangat mudah, yakni dengan melampirkan fotokopi KTP, Kartu keluarga dan juga NPWP. Sekian ulasan mengenai kampung kurma Banten selatan ini. semoga informasi bermanfaat untuk Anda.

Related posts: