Berapa Sih Pendapatan Driver Gojek Per Harinya?

Dengan menggunakan teknologi yang makin canggih dan modern, ada banyak sekali kemudahan yang bisa digunakan setiap harinya. Salah satu kemudahan yang bisa digunakan yaitu ojek online. Sekarang ini, sudah ada banyak pilihan ojek online yang bisa digunakan untuk bepergian kemana pun yang Anda inginkan. Bahkan, bisa untuk mengantarkan penumpang hingga ke kota tetangga. Kemudahan yang ditawarkan itulah yang membuat banyak orang bertanya mengenai pendapatan gojek per hari. Bayangkan saja, ada ribuan orang yang menggunakan ojek online dan ada ratusan driver yang siap siaga setiap harinya.

Hitung Saja Driver Sanggup Menerima Orderan Berapa

Untuk mengetahui berapa sih pendapatan gojek per hari, Anda bisa menghitung dari berapa banyak orderan yang sanggup diterima. Well, setiap driver pastilah memiliki kesanggupan tersendiri untuk menerima orderan. Ada beberapa driver yang tidak menerima orderan jika jarak yang ditempuh terlalu jauh, tapi ada juga yang tidak begitu.

Pendapatan setiap driver juga berbeda-beda tergantung dari seberapa rajin driver tersebut mengambil orderan yang ada. Anda bisa mengambil contoh kasusnya saja untuk menghitung pendapatan per harinya.

Contohnya, Anda bekerja pada suatu perusahaan ojek online dan Anda hanya sanggup menerima orderan sebanyak 15. Jika setiap orderan tarif perjalanan minimal 10 ribu rupiah, berarti Anda bisa mendapatkan minimal 150 ribu rupiah dalam sehari.

Begitu pula seterusnya, jika Anda setiap hari bisa mendapatkan orderan dengan jumlah 150 ribu rupiah per hari, Anda bisa mendapatkan 4 juta 500 ribu rupiah dalam sebulan. Dengan begitu, Anda bisa menjadikan pekerjaan ini sebagai penghasilan utama.

Anda juga perlu tahu bahwa di beberapa kota masih belum banyak pengguna ojek online. Oleh karena itu, Anda tinggal menyesuaikannya saja dengan kota Anda masing-masing. Jika memang ada banyak peminat yang menggunakan ojek online, peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan sebanyak 4 juta dalam sebulan bukanlah hal yang tidak mungkin. Jadi, disesuaikan juga dengan daerah dan pengguna ojek online tersebut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendapatan ojek online, Anda bisa mengunjungi infokerjakuu.com.

Related posts: