Beberapa Tempat Wisata Baru Di Baturaden 2018

Ketika Anda membutuhkan tempat untuk rekreasi maka tidak perlu jauh-jauh lagi. Pasalnya sekarang di Baturaden sudah tersedia begitu banyak rekreasi baru untuk warna Purwokerto dan sekitarnya. Bahkan berdasarkan pada catatan wisata yang tersedia itu tidak hanya dijadikan tempat merefresh pikiran dan mencari kesenangan bersama keluarga, akan tetapi sering dijadikan tempat untuk mengambil take photo. Jadi bagi yang suka dengan dunia photography atau ingin mengupdate photo terbaru di dunia sosial, mengunjungi tempat rekreasi terbaru di Baturaden merupakan langkah terbaik untuk Anda lakukan.

3 Tempat Rekreasi Di Baturaden Yang Ramai Pengunjung

Baturaden yang sekarang bukanlah Baturaden yang dulu. Dahulu berdasarkan catatan wisata mengenai tempat wisata di Baturaden memang hanya sedikit, yaitu hanya ada Lokawisata Baturaden, Baturaden Adventure Forest dan sisanya hanya berupa curug. Namun sekarang warga Purwokerto dan sekitarnya dapat merasakan sensasi liburan bersama keluarga dengan mengunjungi 2 tempat rekreasi terbaru.

  • The Village

Untuk tempat rekreasi yang pertama adalah The Village. The Village sendiri sudah mulai dibangun pada tauh 2017 dan mulai dibuka pada awal tahun 2018. Ketika pertama kali berkunjung ke sana., kami yakin Anda akan terpesona. Pasalnya tempat tersebut sangat berbeda dengan tempat rekreasi lain yang tersedia di Purwokerto. Bangunan The Village sudah sangat modern, kemudian di dalamnya tersedia beragam fasilitas seperti di Farm House. Untuk tiket masuknya sangat murah, sehingga tidak masalah jika Anda memboyong semua anggota keluarga untuk berlibur di The Village.

  • Taman Bunga Matahari

Bagi pecandu photography dan ingin selalu update photo terbaru di sosial media, maka Taman Bunga Matahari menjadi pilihan tepatnya. Ini merupakan tempat rekreasi terbaru di Baturaden. Letaknya tidak jauh dari Small World Baturaden. Selain itu dapat dijangkau dengan mudah. Kami yakin di sana Anda akan mendapatkan hasil jepretan terbaik dan epic!

  • Small World

Small World merupakan tempat rekreasi yang terbilang baru juga. Sesuai dengan namanya, di sana akan tersedia beragam ciri khas dari setiap Negara. Sebagai contoh ada Monas yang merupakan ciri khas Indonesia, kemudian ada kincir angin yang merupakan ciri khas Negara Belanda. Sekian yang bisa disampaikan oleh Catatan Wisata kali ini, semoga dapat membantu Anda yang sedang bingung mencari tempat rekreasi di Baturaden.

Related posts: