Beberapa Lokasi Menarik Di Bromo

paket wisata bromo

Paket wisata Bromo dari beberapa tahun yang lalu memang selalu penuh di booking. Banyaknya orang yang membooking menandakan bahwa Bromo memang sudah jadi destinasi favorit dari kebanyakan orang. Melihat kenyataan yang seperti itu, apakah Anda tidak tertarik untuk ikut mengunjunginya juga? Perlu diketahui bahwa di kawasan Bromo itu ada berbagai macam spot wisata yang benar-benar menarik dan wajib untuk dikunjungi, terlebih jika Anda sangat suka menikmati pemandangan alam dengan suhu yang sejuk.

Paket Wisata Bromo Dan Beberapa Lokasi Yang Dikunjungi

Jika menggunakan paket wisata Bromo maka Anda tidak perlu pusing memikirkan sejumlah lokasi wisata mana saja yang harus dikunjungi nantinya. Pasalnya itu sudah akan disediakan oleh jasa tour, dan Anda pun hanya perlu memilih. Selain itu jasa tour juga akan berikan lokasi yang memang paling recommended untuk dikunjungi. Sehingga selama di Bromo, Anda bisa masuk ke beberapa tempat wisata yang sudah dikenal oleh banyak orang. Nah untuk lokasi yang pertama, penanjakan sunrise. Ini merupakan tempat yang berupa bukit untuk menyaksikan keindahan sunrise di Bromo. Penanjakan Sunrise ini merupakan puncak yang paling tinggi di kawasan Bromo. Sehingga Anda pun bisa mendapatkan spot sunrise terbaik.

Lokasi yang kedua adalah Kawah Bromo. Kawasan ini sudah sering dijadikan sebagai spot wisata karena memang di sana terdapat lautan pasir yang sangat indah. Lokasi yang ketiga adalah Savana. Savana ini sering disebut-sebut juga sebagai bukit Teletubbies. Kami sarankan jika Anda ke lokasi bukit Teletubbies sebaiknya ketika awal Desember sampai dengan April. Mengapa? pasalnya Anda bisa memperoleh pemandangan yang begitu menakjubkan. Jangan sampai mengunjungi bukit Teletubbies saat kemarau karena akan kelihatan gersang alias kering. Lokasi yang terakhir itu adalah pasir Bersisik. Ini merupakan rute wisata yang terakhir karena terletak di sisi utara Gunung Bromo. Banyak sekali fotografer yang mengunjungi lokasi ini karena sangat baik untuk berfoto. Oleh karena itulah kebanyakan jasa dari situs wisatabromomurah.com pasti memasukkan Pasir Bersisik ke dalam salah satu daftar tempat wisata yang akan dikunjungi nantinya.

Related posts: