Baby Oil Untuk Wajah Orang Dewasa

Siapa yang tidak mengetahui Baby Oil? Baby oil merupakan serangkaian produk yang biasanya digunakan untuk bayi dalam mencegah bayi memiliki kulit yang kering. Selain itu, baby oil juga kerap digunakan sebagai minyak untuk pijat pada bayi. Baby oil ini dipercaya tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan bayi daripada minyak-minyak yang lainnya. Baby oil ini mengandung bahan yang mampu digunakan untuk melembapkan serta menghaluskan kulit dimana baby oil ini mengandung bahan-bahan emolien seperti mineral oil, petrolatum dan lanolin yang sering digunakan oleh pakar-pakar kecantikan untuk dimasukkan ke dalam produk-produk kecantikan kulit dan wajah. Contoh paling mudah adalah lipbalm. Di dalam produk lipbalm pasti ada bahan yang berfungsi mencegah bibir menjadi kering sehingga bibir selalu dalam kondisi yang lembap.

Manfaat Baby Oil Untuk Wanita Dewasa

Seperti yang sudah dikatakan jika baby oil mengandung bahan-bahan emolien yang sangat berguna untuk mengatasi kulit kering pada bayi. Namun, siapa yang menyangka jika ternyata bahan tersebut sebenarnya tidak dikhususkan untuk bayi melainkan bahan tersebut memang bahan alami yang dikhususkan untuk mengatasi segala masalah kulit yang kering. Maka dari itu, baby oil dipercaya bisa digunakan untuk wajah orang dewasa. Bahkan saat ini tidak sedikit orang yang menggunakan baby oil untuk merawat wajah dan kulit mereka. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai apa saja manfaat dari baby oil yang membuatnya berguna untuk kulit wanita dewasa, diantaranya yaitu:

  1. Menghapus make up

Siapa bilang baby oil tidak bisa digunakan untuk menghapus make up? Anda bisa menghapus make up dengan menggunakan baby oil dengan mudah. Serta dijamin wajah Anda tidak akan membahayakan wajah Anda karena memiliki bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Maka dari itu, baby oil dipercaya produk teraman untuk membersihkan wajah dari make up.

  1. Melembapkan kulit

Seperti yang sudah dilansir diatas, jika baby oil memiliki bahan yang mengandung emolien yang berfungsi untuk mengatasi kulit kering. Jika wajah Anda tergolong ke dalam wajah yang memiliki kulit kering, Anda harus pastikan untuk menggunakan baby oil ini. Selain itu, ketika udara dingin, kulit akan mudah mengering maka dari itu kulit membutuhkan baby oil.

Related posts: