Aplikasi Android Penghemat Baterai

allenstanford.comPerubahan yang cepat pada bidang teknologi dan komunikasi membawa dampak yang besar pada perubahan jenis hape yang ada. Dari yang awalnya hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan dan telepon saja, kini sudah bisa melakukan apa saja. Karena saking bisa apa saja yang bisa dilakukan oleh hape saat ini, membuat daya dari baterai mudah low dan habis. allenstanford memberikan solusi akan masalah daya yang mudah habis ini. Ada beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan atau dipasang di hape pintar Anda yang bisa membuat daya baterai lebih lama. Aplikasi-aplikasi ini bisa menghemat penggunaan baterai dari hape Android yang memang tidak lama ini.

Apa Saja Aplikasi Android Penghemat Baterai?

Aplikasi Android penghemat baterai pada allenstanford.com yang pertama dibahas adalah aplikasi Greenify. Aplikasi penghemat baterai ini dilengkapi dengan fitur hibernasi yang akan membuat aplikasi yang tidak di inginkan bisa dihibernasi supaya tidak memakan banyak daya baterai. Kemudian aplikasi yang selanjutnya adalah Go Battery Saver & Power Widget. Aplikasi penghemat baterai ini memiliki kemampuan untuk menghemat daya baterai tingkat tinggi yang tidak mampu dilakukan aplikasi penghemat baterai lain, selain itu aplikasi ini memiliki mode yang dapat mengatur dan memonitor aplikasi yang ada di hape sendiri tanpa harus di monitor si pemilik hape sendiri.

Aplikasi penghemat baterai yang keempat adalah DU Battery Saver & Phone Charger. Selain memiliki kemampuan untuk menghemat baterai, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya secara sehat, sehingga disamping baterai dayanya awet, umur dari baterai juga akan awet, karena pengisian daya yang sehat dan sesuai aturan. Kemudian aplikasi yang terakhir atau yang kelima adalah Green Battery Saver & Manager. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk menonaktifkan beberapa fitur layanan atau aplikasi yang masih aktif tetapi tidak di gunakan, serta mengatur beberapa fitur layanan yang berhubungan dengan sinkronisasi data. Demikian tadi adalah beberapa aplikasi Android yang berguna untuk menghemat baterai yang bisa di lihat di allenstanford.

Related posts: