Anime Seru Bergenre Horror

Banyak diantara anak muda pasti tidak asing dengan tontonan dari Jepang ini yaitu anime. Anime ini memang sangat menyenangkan untuk ditonton terlebih lagi bagi kalian para remaja karena memang ceritanya sangat khas anak remaja. Untuk kalian yang senang anime genre horror maka kalian bisa menonton Tokyo Ghoul:re S2 Sub Indo.

Tokyo Ghoul:re Tawarkan Cerita Menarik

Bagi kalian yang tidak terlalu mengikuti anime pasti kurang begitu mengenal dengan anime Tokyo Ghoul:re. HalĀ  ini karena di Indonesia kebanyakan dari kita hanya populer dengan anime yang tayang di televisi saja seperti Naruto, One Piece dan sebagainya. Padahal jika kita ingin mengetahui lebih dalam, anime yang satu ini memiliki jalan cerita yang tidak kalah menariknya dengan anime populer lainnya.

Anime ini menceritakan Ken Kaneki yang bertemu dengan ghoul yaitu Rize Kamishiro dan pertemuan mereka membawa Ken Kaneki dalam pertemuan antara hidup dan mati. Setelah berhasil diselamatkan ternyata Ken Kaneki berubah menjadi setengah ghoul. Ghoul ini merupakan makhluk yang harus mengonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup. Cerita Ken Kaneki yang berubah menjadi setengah ghoul ini bisa kalian nikmati di Tokyo Ghoul:re S2 Sub Indo.

Sedang Tayang Di Jepang

Season pertama dari seri ini sangatlah menarik sehingga tidak ada salahnya kalian melanjutkan melihat ke season keduanya. Untuk menikmati anime ini kalian bisa mendownloadnya langsung di situs download di internet. Namun kalian juga harus bersabar mengingat anime ini masih ongoing sehingga kalian tidak bisa mendownload anime ini langsung dari episode pertama hingga episode terakhir.

Untuk saat ini kalian hanya bisa menikmati anime ini sebanyak 2 episode saja karena di Jepang anime ini sedang tayang. Ketika mendownload anime ini jangan khawatir tidak ada terjemahannya karena saat ini kalian bisa mendapatkan Tokyo Ghoul:re S2 Sub Indo. Dengan begitu kalian bisa bebas menonton tanpa takut terkendala bahasa yang mungkin saja membuat kalian merasa bingung ketika menontonnya. Ketika kalian menontonnya dijamin kalian tidak akan merasa bosan karena selain jalan ceritanya yang menarik, durasi untuk setiap episodenya juga tidak terlalu lama.

Related posts: