8 Grup Pertandingan Piala Dunia Tahun 2018

Banyak sekali orang yang menyukai olahraga, sehingga banyak tontonan pertandingan olahraga yang ditonton. Salah satu olahraga yang sudah familiar dan banyak disukai adalah sepak bola. Olahraga sepak bola ini sudah mendunia, bahkan ada even pertandingan perebutan piala dunia sepak bola. Begitu pun di tahun ini, yang akan berlangsung pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juni 2018 di Rusia. Pertandingan piala dunia 2018 ini akan berlangsung sangat ramai, mengingat ada 32 timnas dari 32 negara yang akan bertanding di sini. Untuk itu, bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta sepak bola, Anda tidak boleh melewatkan momen ini begitu saja. Anda harus menjadi saksi pemenang piala dunia di tahun 2018 ini. Apalagi jika Anda memiliki timnas favorit dukungan Anda, maka Anda akan lebih asyik dalam menyaksikan pertandingan piala dunia tersebut.

Inilah Grup Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia Tahun Ini!

Piala dunia 2018 yang akan dilangsungkan di Rusia ini sudah dibagi menjadi 8 grup oleh FIFA, dan ini sudah resmi. Grup ini dimulai dari Grup A hingga grup H. Pertama, grup A terdiri atas negara Rusia, Arab Saudi, Mesir, dan Uruguay. Kedua , grup B, yakni terdiri atas Portugal, Spanyol, Maroko, dan Iran. Ketiga, grup C, terdiri atas negara Perancis, Australia, Peru, dan Denmark. Keempat adalah grup D, yakni terdiri atas Argentina, Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Kelima, grup E, terdiri atas negara Brasil, Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Keenam adalah grup F, yakni terdiri atas negara Jerman, Meksiko, Swedia, dan Kore Selatan. Ketujuh yakni grup G, terdiri dari negara Belgia, Panama, Tunisia, dan Inggris. Terakhir adalah grup H, yakni terdiri dari timnas negara Polandia, Senegal, Kolombia, dan Jepang. Masing-masing dari negara ini pertama akan ditandingkan dengan negara-negara dalam grupnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan piala dunia 2018 ini, maka Anda bisa menontonnya di beberapa stasiun TV Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menonton pertandingan piala dunia ini secara online sehingga jika Anda berada di luar rumah Anda tidak akan ketinggalan pertandingan. Jangan lupa untuk memilih timnas favorit Anda dan kemudian Anda wajib mendukungnya untuk merebut piala dunia.

Related posts: