5 Trik Mudah Kuku Sehat Cantik Setiap Hari

Bahasan kali ini akan mengulas sedikit info mengenai berbagai tips untuk bisa membuat kuku tangan Anda bisa menjadi sehat, dan cantik. Yup, jika Anda yang masih bingung bagaimana caranya, di ulasan ini bisa Anda jadikan sebagai referensi baru lagi untuk terus mencoba agar masalah yang Anda alami bisa terselesaikan. Kaum wanita memang sangat suka  memberikan sentuhan warna di kuku mereka. Terutama kuku tangan yang  kadang begitu mungil dan sangat cantik jika di rias sedikit. Ada beberapa macam kuteks yang sampai sekarang masih trend, yakni salah satunya ialah merk kuteks Hena.

Lalu, Cara Mudah Apa  Sih Untuk Bisa Kuku  Menjadi  Sehat Dan Cantik?

Namun, ada beberapa cara alami  yang  bisa membuat kuku Anda  bisa menjadi  sehat dan cantik alami. Yakni yang pertama ialah: menggunakan bawang putih.  Caranya  ialah Anda cukup siapkan beberapa potong bawang putih secukupnya. Dan belah menjadi dua. Setelahnya gosok potongan tersebut merata ke  beberapa kuku jari  Anda. Diamkan sampai dengan 30 menit. Setelahnya cuci  sampai bersih.

Yang selanjutnya ialah: menggunakan minyak zaitun. Caranya ialah, ambil satu sendok makan minyak zaitun ke dalam wadah, yang ditambahkan dengan beberapa perasan lemon. Lalu aduk merata dan usapkan ke kuku dengan menggunakan kapas ataupun cotton bud ke  kuku  Anda. Setelah usapannya merata, diamkan beberapa menit. Setelah kiranya meresap, cuci dengan menggunakan air bersih.

Yang lainnya ialah: menggunakan air lemon. Caranya ialah: ambil satu buah lemon lalu potong menjadi dua bagian. Setelahnya peras lemon tersebut ke dalam sebuah wadah. Setelah itu, ambil satu kapas dan celupkan ke dalam perasan lemon tersebut, namun sedikit saja, atau di satu bagian saja. Setelahnya oleskan pada kuku-kuku jari Anda secara merata.

Yang terakhir ialah menggunakan: aloe vera. Caranya ialah, ambil produk aloe vera yang Anda punya. Buka tutup wadahnya lalu ambil  sedikit aloe vera tersebut dengan menggunakan jari telunjuk. Setelahnya oleskan ke  kuku-kuku jari Anda hingga merata. Diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut untuk hasil optimal.  Sekian.

Related posts: