5 Kesalahan Kecil Menimbulkan Keriput Di Wajah

Dalam hal ini akan memberikan sedikit info mengenai hal-hal apa saja yang sering Anda lakukan, namun tanpa sadar, ternyata hal tersebut bisa membuat Anda memiliki garis-garis halus di wajah yang semakin hari semakin terlihat saja. Seperti misalnya saja sering mengunyah permen karet. Siapa yang tidak suka dengan permen yang satu ini? Permen yang sangat disukai oleh anak kecil ini ternyata jika dibiasakan akan membuat garis-garis halus menumpuk di wajah di setiap harinya. Ini diakibatkan dengan rongga mulut yang terus bergerak tiada henti.

Lalu, Kebiasaan Apa Saja Sih Yang Salah Dan Mengakibatkan Timbulnya Kerutan?

Lalu, ada beberapa kebiasaan yang salah lainnya: sering mengorek jerawat di wajah. Ya, banyak sekali para wanita yang geram dengan jerawat yang menempel di wajah. Akibatnya tak sedikit dari mereka yang sering mengorek jerawat sepuas mereka. Namun, sebenarnya selain bisa membuat sebuah bekas hitam di wajah, hal ini juga bisa membuat keriput secara cepat juga di wajah.

Kebiasaan salah yang lainnya ialah sering menarik kulit wajah di saat Anda memakai makeup. Seperti memakai concealer, yang mana tak sedikit wanita yang menggunakan hal tersebut dengan cara digosok, bahkan sampai menarik kulit wajah. Hal tersebut sebenarnya bisa membuat tingkat kekencangan kulit wajah menjadi kendur dan timbul kerutan.

Dan yang lainnya ada sering minum-minuman dengan memiliki kandungan alkohol. Meskipun alkohol pada minuman yang Anda minum sedikit, namun jika terus dilakukan hal tersebut juga tidak baik untuk kulit wajah Anda. Selain tidak baik juga untuk kesehatan tubuh terutama pada organ terpenting di tubuh, juga bisa membuat kerutan yang semakin hari semakin jelas di wajah.

Yang terakhir ialah suka duduk dalam waktu yang lama. Apalagi jika ditambah dengan menatap layar komputer yang terlalu lama. Sebenarnya hal tersebut bukan hanya membuat kerutan di wajah timbul, juga mengganggu organ tubuh yang lainnya. seperti misalnya gangguan minus pada mata yang dikarenakan terlalu lama melihat layar komputer. Juga gangguan pada pinggang, jantung, dan lainnya, juga dikarenakan sering duduk di waktu yang sangat lama. Sekian, semoga bermanfaat.

Related posts: