3 Menu Nasi Tumpeng Pilihan Masyarakat

Pesan nasi tumpeng Jakarta Pusat memiliki beberapa menu yang bisa di pilih oleh masyarakat. Kebutuhan akan pemesanan nasi tumpeng saat ini memang banyak di lakukan oleh masyarakat saat ini untuk memenuhi kebutuhan baik acara ulang tahun, peresmian, syukuran dan berbagai acara lainnya yang sekiranya membutuhkan adanya nasi tumpeng di dalamnya. Nah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat banyak, beberapa katering menyediakan menu nasi tumpeng yang bisa di sesuaikan dengan budget yang di miliki oleh pemesan. Tentunya mereka ingin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat berbagai kalangan dari mulai kalangan bawah hingga atas.

Beberapa Menu Nasi Tumpeng Pilihan Masyarakat

Ada beberapa pilihan nasi tumpeng yang bisa Anda pilih jika melakukan pesan nasi tumpeng Jakarta Pusat. Di antaranya adalah paket nasi tumpeng super. Ini biasanya memiliki kriteria dengan menu lauk pauk lengkap dan porsi nasi tumpeng lengkap tersebut tersedia untuk sekitar 20 orang. Nasi tumpeng super ini memiliki aneka pilihan lauk pauk yang beragam dan terdiri dari daging ayam dan sapi. Kemudian menu paket nasi tumpeng klasik. Ini merupakan jenis nasi tumpeng yang memiliki bentuk, hiasan dan lauk pauk klasik. Seperti misalnya bentuk tumpeng kerucut, di buat dengan alas bambu dan daun pisang, lauk pauk yang ada pun sederhana.

Dan menu nasi tumpeng yang ketiga adalah nasi tumpeng hemat. Nasi tumpeng ini biasanya di buat maksimal untuk 10 orang. Dengan jenis lauk pauk maksimal terdiri dari 5 lauk pauk sayuran dan daging ayam. Menu nasi tumpeng yang terakhir inilah yang kemudian banyak menjadi favorit masyarakat karena harga terjangkau namun untuk masalah rasa dan kualitas bisa terjamin puas. Tentunya Kita tak ingin mengecewakan yang ingin Kita beri nasi tumpeng bukan? Jadi tunggu apalagi? Jika Anda ingin acara Anda lebih berkesan dan tak terlupakan maka sebaiknya pesan dari sekarang juga nasi tumpeng yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Itulah beberapa jenis menu nasi tumpeng yang bisa Anda pesan khusus dalam pesan nasi tumpeng Jakarta Pusat.

Related posts: